Kamis, 23 Juni 2022

Daftar Harga Paket Backlink Profesional dan Permanen

Kebutuhan backlink pada website bisnis jangan sampai terlewatkan. SEO onpage sudah bagus, tapi untuk mendukung peringkat web maka . Apa sih backlink itu dan bagaimana cara kerjanya? Berapa daftar harga jasa backlink profesional yang murah dan terjangkau? Nah mari kupas satu per satu.

Fungsi utama backlink adalah optimasi page website, bentuknya berupa link atau tautan. Jadi link website milikmu nantinya akan ditautkan pada pada website lain. Sehingga visitor dari web tersebut akan mampir ke web milikmu melalui tautan tersebut. Sampai sini sudah paham kan? Nah, untuk mendapatkan backlink ini kamu harus mencari web mana saja yang berpotensi untuk mendirect visitor ke web milikmu itu.Daftar Harga Paket Backlink Profesional, Murah dan Berkualitas

Gak sembarangan website bisa kamu pasang backlink, karena kualitas dari web tersebut juga harus dijaga. Kalau traffic dari web tersebut lebih rendah dari traffic web sendiri ya percuma aja, gak bakal ada visitor yang mampir ke tempatmu.

Sekarang kamu gak perlu bingung lagi untuk mencari jasa backlink yang profesional, karena di Jayaseo.com kamu bisa memilih paket backlink sesuai kebutuhan.

Kami menyediakan dia jenis jasa yang bisa dipilih yaitu backlink murah dan high authority. Backlink murah menyediakan beberapa keuntungan seperti backlink permanen dengan banyak variasi dan report. Walaupun murah tapi keamanannya dijamin 100% dari  Google Panda dan Google Penguin. Prosesnya tetap natural dan tersedia tiga paket yang bisa dipilih.

Berikut daftar harga paket backlink profesional yang murah :Paket StandarBiaya 400 ribu untuk 25 artikel unik spin dan spintax. Kamu bisa menggunakannya untuk optimasi 2 URL dengan 8 keyword. Lama pengerjaannya adalah 5 hari. Paket ini menggunakan Tier 1 yang sama dengan 1500 backlink berkualitas tinggi.Paket PremiumBiaya 525 ribu untuk 40 artikel unik spin dan spintax. Optimasi 3 URL dengan 12 keyword. Karena lebih banyak maka pengerjaannya 7 hari. Paket ini juga menggunakan Tier 1 namun kualitasnya sama dengan 2200 backlink.Paket platinumBiaya yang dibutuhkan 850 ribu. 4 URL akan dipasang di 80 artikel unik spin dan spintax dengan maksimal keyword 16. Cukup 10 hari untuk mengerjakannya dan kamu mendapatkan Tier 1 yang sama dengan 5200 backlink kualitas tinggi.

Bagi kamu yang memiliki bujet minim atau baru pertama kali mencoba, ketiga paket di atas bisa dipilih. Tapi jika kamu ingin hasil yang lebih cepat maka perlu memilih jenis backlink high authority yang kami sediakan. Keuntungan dari backlink high authority adalah DA diatas 40+ sehingga lebih cepat dan aman.

Ada dua pilihan paket yang bisa kamu pilih, berikut daftar harga paket backlink profesional jenis high authority:Paket high authority backlink silverPada pilihan pertama ini kamu akan mendapatkan Moz DA 40+ dengan artikel yang unik serta original. Jadi gak ada artikel spin yang digunakan. Target URL adalah 1 dengan 3 keyword. Terlihat sedikit tapi ada dua Tier yang digunakan. Tier 1 adalah 100 yang isinya profil dan contextual link. Tier 2 isinya social bookmark, directory, wiki, dll. Untuk paket ini dibutuhkan 7 hari pengerjaan dan biayanya adalah 1 juta rupiah.Paket high authority backlink goldPada paket ini kamu juga akan mendapatkan Moz DA 40+ dan artikel unik serta original. Tier 1 adalah 150 dengan isi yang sama seperti paket silver begitu juga dengan Tier 2. Namun yang beda adalah keyword, kamu bisa memasang lebih banyak keyword yaitu hingga 5. Jadi optimasi 1 URL akan lebih tinggi. Waktu pengerjaannya juga sama yaitu 7 hari dan biaya yang dibutuhkan adalah 1 juta 250 ribu.

Semua paket backlink dari yang murah hingga high authority selalu ada report setelah pengerjaan selesai, jadi no tipu-tipu.  Tunggu apalagi, kamu bisa memesannya sekarang juga loh.

Honesty is the currency of wherever you are

Posting Komentar