Senin, 27 Juni 2022

Jasa Backlink Terbaik | Tautan Editorial | 100% White Hat SEO

Spam backlink can hurt you !! Divedigital Network is the most effective to increase your website rankings and get more ORGANIC traffic.

Sudah memiliki web yang siap di optimasi? Membutuhkan backlink yang terpercaya? Divedigital.ID menghadirkan jasa backlink dofollow berkualitas melalui beragam jenis seperti situs PBN, Backlink natural, hingga backlink dari media nasional.

Search Engine Optimization (SEO) merupakan strategi inbound marketing terbaik dan paling diminati abad ini. Praktik SEO sendiri dibagi menjadi dua bagian yaitu SEO Onpage (optimasi dari dalam) dan SEO Offpage (optimasi dari luar). Pada dasarnya SEO On-page adalah optimasi yang dilakukan oleh pemilik website sendiri. Sedangkan Off-page, khususnya backlink dilakukan oleh orang lain yang ingin memberitahu Google bahwa ada situs yang memiliki kualitas bagus.

Analoginya backlink seperti suara publik tentang nilai ratting sebuah situs (SEO) yang sampai sekarang masih memiliki pengaruh kuat, dan tentu saja Google tidak memperkenankan pemilik situs untuk memanipulasi penilaian ini. Divedigital.ID membantu kamu untuk menerapkan praktik link building yang aman dan natural melalui beragam pilihan paket yang sudah melalui tahap studycase (dibaca aman). Jasa Backlink Terbaik

Sudah banyak curhatan pelanggan yang mengeluhkan website mereka terkena pinalty. Setelah kita telusuri lebih jauh, sebagian besar masalahnya ada pada pembangunan link yang tidak natural dan cenderung spam. Divedigital.ID siap membantu kamu untuk mendapatkan backlink dofollow natural melalui situs-situs terbaik yang tidak pernah mendapatkan masalah. Berikut beberapa kelebihan kami:

Authority SiteTidak ada istilah tier dalam Divedigital.ID, semua situs kami perlakukan seperti moneysite yang selalu kami pantau dan update secara rutin. Layaknya sebuah web moneysite lainnya, kesehatan situs adalah hal yang sangat kami jaga, salah satunya dengan menjaga kualitas konten. Itu artinya satu suara (dibaca: backlink) dari kami akan memiliki pengaruh yang sangat kuat untuk SERP.

Konten OriginalBacklink yang akan kamu dapatkan adalah dari konten yang original dan memiliki pembahasan spesifik. Bukan hanya sekedar backlink, namun tautan editorial yang juga akan dibaca oleh pengunjung sehingga bisa dijadikan sebagai ajang promosi sekaligus meningkatkan performa website. Dua manfaat untuk satu kali order, kamu bisa mendapatkan backlink dari situs Monster kami lengkap dengan promosi.

Halaman BertrafikBacklink yang akan kamu dapatkan bukanlah halaman mati yang digunakan untuk menancaptkan backlink saja. Kami akan mengusahakan halaman tersebut ada di Halaman 1 Google agar kesehatan situs kami tetap aman dan pelanggan juga mendapatkan backlink berkualitas. Ini adalah kerjasama yang akan saling menguntungkan, baik untuk Divedigital.ID atau kamu sebagai pelangggan.

Aktif SelamanyaLebih mudahnya, kamu tidak perlu melakukan perpanjangan seperti yang ada diluar sana. Cukup sekali order, kamu akan mendapatkan link berkualitas yang setiap harinya akan selalu mengalami peningkatan hasil SERP SELAMANYA. Beberapa layanan diluar kadang ada perpajangan biaya ketika website PBN deindex. Ini adalah kelebihan kami, situs yang kami kelola belum pernah ada yang deindex di Google.

Berikut tahapan yang kami lakukan dalam memproses setiap orderan jasa backlink yang masuk ke Divedigital.ID. Kami akan memulainya dengan Riset keyword untuk menentukan konten yang akan digunakan untuk merangking website kamu.Setelah keyword yang paling sesuai sudah kami dapatkan, selanjutnya konten akan segera kami buat. Biasanya ini membutuhkan 2-3 hari kerja.Konten akan kami posting secara berkala dan selanjutnya kami optimasi agar muncul di halaman 1 Google.Setelah semuanya selesai, kami akan segera memberikan laporannya. Silahkan nikmati hari-harimu dan amati bagaimana peningkatkan SERP website kamu.

Bisanya paket standart akan selesai dalam waktu 1 minggu, paket medium akan selesai dalam 15 hari kerja, dan paket Premium akan selesai dalam satu bulan agar lebih natural dan tidak terkesan spam.

Ada tiga pilihan kelas backlink yang kami tawarkan kepada anda yakni kelas started, medium, dan advance. Jika kamu ingin mencari jasa backlink yang murah, started adalah pilihan terbaik dimana kamu bisa mendapatkan backlink dimulai dari 75K saja. Advance adalah adalah backlink grade B, dimana tidak hanya memiliki DA PA yang baik, backlink dikelas ini juga memiliki traffic. Sedangkan level advance adalah backlink kelas premium dimana website yang kami tawarkan adalah website dengan traffic ribuan.

Jenis backlink yang kami tawarkan pada layanan ini adalah backlink dari web 0.2, yakni website komunitas atau web kolaboratif yang kontennya di isi oleh banyak orang. Keunggulan dari web seperti ini adalah memiliki indikator yang baik dari segi DA/PA, Traffic, hingga sosial signal. Sedangkan jenis backlink yang akan di dapat akan campur, dimulai dofflow dan no follow. Kami tidak memiliki otoritas penuh terhadap backlink web 0.2, namun jenis backlink ini juga kami gunakan pada website divedigital.id dan terbukti bisa meningkatkan traffic, sangat bagus untuk diversity link.

Harga EceranRp 75K Per BacklinkInclude Artikel

Paket 1Rp. 375.0005 BacklinkCustom Anchor

Paket 2Rp. 600.0008 BacklinkCustom Anchor

Paket 3Rp. 1.350.00018 BacklinkCustom Anchor

Dalam kelas medium, kami menawarkan jasa backlink dari PBN yang kami kelola, umumnya backlink berasal dari aged domain, yakni domain bekas website berita atau web lainnya yang sudah memiliki banyak backlink. Meskipun ini adalah PBN, namun PBN yang kami tawarkan adalah PBN premium dengan traffic ratusan. Kami memiliki otoritas penuh terhadap web PBN yang kami kelola, dan jenis backlink yang akan kamu dapatkan semuanya adalah doffolow.

Harga EceranRp 125.000 per BacklinkInclude Artikel 500 kata

Paket 1Rp. 625.0005 BacklinkCustom Anchor

Paket 2Rp. 1.000.0008 BacklinkCustom Anchor

Paket 3Rp. 2.250.00018 Situs PBNCustom Anchor

Tidak suka dengan backlink PBN? kami juga menawarkan backlink super premium dimana backlink berasal dari website yang dikelola secara baik dengan jumlah traffic ribuan hingga ratusan ribu. Jasa backlink kelas advance ini memiliki dua sub produk, yakni backlink dari website yang dikelola oleh blogger dan juga media nasional. Jika kamu termasuk orang yang sangat selektif dalam memilih backlink dan tidak ingin main-main, ini adalah pilihan terbaik karena blog dikelola oleh para blogger (beda komputer, beda IP), memiliki DA/PA diatas 30, dengan traffic minimal 1K per day. Kami memiliki otoritas penuh terhadap backlink yang kami tawarkan, dan jenis backlinya adalah doffolow.

Harga EceranRp. 400,000 per BacklinkInclude Artikel

Paket 1Rp. 2.000.0005 BacklinkInclude Artikel

Paket 2Rp. 3.200.0008 BacklinkInclude Artikel

Paket 3Rp. 7.200.00018 BacklinkInclude Artikel

Suara.com | 2jt per Backlinkfajar.co.id | 2jt per Backlinksindonews.com | 1,7 jt per Backlinkberitasatu.com | 1,7 jt per Backlinkindustry.co.id | 1,6 jt per Backlinkjitunews.com | 1,3 jt per Backlinkharapanrakyat.com | 1,6 jt per Backlinktabloidbintang.com | 1,9 jt per Backlinkjpnn.com | 2,4 jt per Backlinkinews.id | 2,4 jt per Backlinkkrogja.com | 1,6 jt per Backlinkrajarjogja.jawapos.com | 1,4 jt per Backlinkgoriau.com | 1,6 jt per Backlinkayobandung.com | 1,4 jt per Backlinkjurnas.com | 1,4 jt per Backlink

[Hasil Backlink Divedigital Network]

Tidak hanya sekedar backlink, khusus untuk paket premium, kami akan memberikan lead generation gratis melalui konten yang mempromosikan brand anda. Konten advertorial yang dipublish di divedigital.id akan kami optimasi untuk sampai pada halaman 1 Google sehingga backlink ini juga akan menghasilkan traffic ke situs anda. Lihat lalu lintas dari mereka yang sudah menggunakan layanan backlink kami:

https://divedigital.id/contoh-invoice/

Halaman diatas adalah salah satu contoh backlink yang kami berikan untuk website yang menyediakan tools pembuatan invoice. Lihat lalu lintasnya dibawah ini:

Selama tiga bulan terakhir, halaman ini sudah mendapatkan traffic sebanyak 8 ribu lebih. Dari 8 ribu traffic yang masuk ke website kami? seberapa banyak traffic yang ke redirect ke website klient? kami yakin CTR nya mencapai 20%. Lanjut ke contoh berikutnya.

https://divedigital.id/service-iphone/

Posting Komentar