Senin, 04 Juli 2022

Jasa Backlink PBN Profesional Basic & Premium - Slot Terbatas!

Ingin punya backlink berkualitas secara mudah, cepat, dan tertarget? Ini dia jawabannya: Jasa backlink PBN by Pushrank.id!

Dengan jasa Pushrank, proses optimasi SEO off-page websitemu menjadi lebih efisien. Kamu lebih hemat waktu dan tidak banyak pikiran. Biayanya pun relatif murah. Keuntungan lainnya, kamu bisa tetap fokus bisnis dan menghasilkan.

Alhamdulillah, kita sudah sampai ke versi ke-8. Versi 1 hingga Versi 7 sudah sold out semua. Jumlah client setiap versi memang kami batasi. 

Segera add to cart! Selama slot masih ada.

Halaman utama: Pushrank.idLangsung beli v8: Pushrank.id/produk/v8.

Kenapa Backlink Sangat Penting Untuk Website Bisnis?

Dilansir dari backlinko.com, setiap hari Artifisial Intelegen (AI) Google mencatat sinyal backlink. Lalu, Google mengumpulkan nilai backlink untuk menaikkan ranking konten dan website. Jadi, semakin tinggi nilai suatu backlink, semakin besar pengaruhnya pada ranking sebuah konten website.

Saya ibaratkan backlink itu vote. Di mana setiap website yang memberi backlink, dia akan memberi Google sebuah memo. Kira-kira bunyinya seperti ini, “konten ini bernilai tinggi, kredibel dan bermanfaat”.

Nah, semakin banyak vote dari website yang berkualitas, semakin besar nilai backlinknya. Akhirnya, konten atau website akan berada di halaman teratas pencarian Google. 

Jenis Backlink yang Bernilai Tinggi

“Satu backlink bernilai tinggi mampu mengalahkan 1.000 backlink kualitas rendah”.

Tapi, jika tidak berkualitas untuk apa?!

Ada beberapa kriteria sehingga backlink bisa disebut bernilai tinggi.

Pertama, Backlink Berasal Dari Authority Website

Jika boleh memilih, kamu lebih suka mendapatkan backlink dari high authority website atau dari low quality website ?

Yups, pasti kamu lebih memilih backlink dari high authority website. Karena high authority website sudah memiliki backlink kontekstual dari berbagai authority website. 

Ternyata, Google juga sependapat. Algoritma Google memberi nilai lebih pada backlink yang bersumber dari authority website.

Contoh backlink dari authority website:Credit: backlinko.com

Konten dari website backlinko.com mendapat backlink dofollow dari techcrunch.com. Menurut analisis tools SEO Ahrefs, website techcrunch.com memiliki domain rating yang sangat tinggi.

Akibatnya, konten backlinko mengalami peningkatan visitor organik dan referral traffic. Efek peningkatan langsung terasa setelah backlink terindeks oleh algoritma Google.

Mungkin kamu bertanya,”Apakah mendapatkan backlink jenis ini sangat sulit?”.

Kamu harus mencari backlink secara manual.

Dan proses itu butuh waktu lama. Dan seringnya, banyak pebisnis online menyerah karena bosan dan lelah.

Kabar baiknya, dengan jasa backlink PBN pushrank, kamu bisa dapat backlink dari website berkualitas.

Tentu tidak sebagus techrunch, dan web kamu pun mungkin nggak sebagus backlinko, tapi yang jelas in syaa Allah aged domain kami cukup berkualitas untuk menaikkan ranking, trafik, dan income para client kami.

Kedua, Backlink Berasal dari Kontekstual Konten

Ketika website mendapatkan backlink dari website lain, robot Google akan menelusuri link tersebut. Dia akan mempelajari kontekstual link yang mengarah ke websitemu. Semakin relevan konten artikel backlink, semakin tinggi nilai backlink.

Mudahnya gini deh, bayangkan kamu baru saja menerbitkan artikel tentang “Cara Lari Marathon”. Lalu, kamu mendapatkan backlink dari konten artikel yang mengulas tentang kebugaran.

Ilustrasi seperti gambar di bawah ini:Credit: backlinko.com

Nah, Google akan memberi bobot lebih tinggi pada backlink dari kontekstual konten. Karena kedua artikel tersebut saling mendukung (related).

GOOD NEWS! Pushrank menyediakan kontekstual backlink yang ditulis oleh penulis profesional. Artinya, website kamu akan mendapatkan reputasi, referral traffc dan backlink bernilai tinggi.

Ketiga, Backlink Termasuk Kategori Dofollow Link 

Faktanya, Google dan mesin pencari lainnya mengabaikan backlink dengan tag “nofollow”.

Gambar di bawah ini adalah contoh atribut nofollow backlink.Credit: bakclinko.com

Jika backlink yang kamu tanam memiliki atribut nofollow maka backlink itu tidak bernilai. Jadi, pastikan backlink yang kamu bangun termasuk kategori backlink dofollow.

Keempat, Backlink Berasal dari Website yang Belum Pernah Memberi Backlink Kepada WebsitemuHasil studi kasus backlinko.com terkait hubungan antara jumlah referring domain dengan ranking konten di search engine.

Dari grafik di atas, kamu dapat melihat hubungan referring domain dengan google position.

Misal:1 backlink dari detik.com = 1 reffering domain.1 backlink dari detik.com dan 1 backlink dari kompas.com = 2 reffering domain.5 backlink dari detik.com = 1 refering domain.45 backlink dari 45 aged domain berbeda = 45 referring domain (backlink powerfull).

Dengan demikian, semakin banyak referring domain dari authority website, semakin bagus ranking website.

Jadi, ingat ya! Kamu harus melakukan diferensiasi backlink agar referring domain bertambah.

Kabar Baik! Pushrank menyediakan 45 aged domain dengan authority tinggi. Cocok untuk kamu yang butuh referring domain dalam jumlah banyak. 100% Legit!

Jasa Backlink PBN by Pushrank.id

Sesungguhnya, 4 kriteria backlink bernilai tinggi itu hanya sebuah kompas. Tanpa action, kamu tidak akan pernah menikmati manfaatnya. Tapi, faktanya, membangun backlink itu sangat sulit.Pertama, backlink yang terbentuk secara alami (organik backlink) butuh waktu lama. Artinya, kamu harus sabar menunggu website lain memberi backlink. Bisa 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun baru dapat backlink. Itu pun konten kamu harus sangat berbobot.Kedua, backlink yang dibuat secara sengaja (link building) harus dikerjakan secara manual. Artinya, kamu harus menganalisa domain rating dan melihat backlink profil satu per satu. Selanjutnya, kamu harus menghubungi admin website untuk meminta backlink melalui guest post. Proses ini butuh waktu sangat lama dan membosankan.Ketiga, kamu harus menulis artikel backlink dan melakukan proses editing sendiri. Jadi, semua pekerjaan link building, menulis artikel backlink dan editing, kamu kerjakan sendiri. Membangun backlink biasanya menguras banyak tenaga, waktu dan pikiran.

Formula Backlink PBN yang Sudah Teruji Selama Bertahun-tahun, Akhirnya Bisa Kamu Nikmati Melalui Pushrank

Guru saya Ibrahim Vatih sudah menggeluti dunia optimasi website sejak tahun 2009. Formula backlink PBN yang dia punya sudah teruji secara komprehensif. Saya sudah membuktikan kehebatan dari backlink PBN racikan beliau selama bertahun-tahun.

Dulu, backlink PBN semacam ini hanya dipakai untuk kalangan sendiri. Akan tetapi, dan ini termasuk SPESIAL, saya (Arrazi Ibrahim) dan guru saya (Ibrahim Vatih) membuka jasa backlink PBN untuk umum. Jasa PBN ini kami beri nama Pushrank . Misi kami adalah menyediakan backlink berkualitas untuk menunjang website pebisnis online di Indonesia.

5 Manfaat Order Jasa Backlink PBN PUSHRANKSumber Backlink Bernilai Tinggi

Kamu akan mendapatkan backlink berkualitas dari 45 aged domain yang memiliki authority tinggi. Dan setiap artikel ditulis oleh penulis profesional yang paham tentang kontekstual link dan dofollow link. Jadi, website kamu akan memiliki SEO off-page yang lebih optimal.Menambah Reffering Domain

Kamu akan mendapatkan backlink dari 45 aged domain yang berbeda. Jadi, kamu akan mendapatkan 45 referring domain baru dengan kualitas backlink bernilai tinggi.Hemat waktu, Tidak Bikin Pusing, dan biaya relatif murah

Kamu tidak perlu lagi capek-capek melakukan optimasi off-page (backlink) secara manual. Dengan jasa Pushrank, kamu akan hemat waktu, tenaga dan pikiran. Sebagai gantinya, kamu bisa fokus berbisnis dan menghasilkan uang. Jadi, alur kerja kamu lebih produktif dan efisien.Trusted seller

Kamu akan mendapatkan backlink berkualitas dari pengelola jasa PBN profesional. Saat ini, Pushrank merupakan salah satu penyedia jasa backlink PBN terbaik di Indonesia. Banyak pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatan backlink PBN Pushrank. Bahkan, banyak klien yang repeat order karena ketagihan kehebatan backlink Pushrank.Fast-Tracked Link building

Tim Pushrank akan membangun backlink PBN untuk website bisnismu dengan cepat dan tertarget. Jadi, website bisnis kamu akan selangkah lebih maju dari pada kompetitor. Ujung-ujungnya, kamu dapat memenangkan persaingan bisnis online di bidang yang kamu geluti.

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Backlink PBN PushrankTestimoni positif dari para Klien

Banyak sudah pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatan backlink PBN Pushrank. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk memakai jasa Pushrank. 100% Legit!artikel original & Berkualitas

Posting Komentar