Senin, 13 Juni 2022

Jasa Backlink Berkualitas Premium | Backlink Super Premium

Layanan jasa backlink website membantu proses optimasi website anda untuk meranking kata kunci secara signifikan di search engine: Google, Bing, dll.

Rp.3.800.00015 Artikel Unik ( ditulis manual) + Link dari 15 Domain High PA DA TF yang berbeda ( DA PA Minimal 28 – TF 12 )3- 5 keywords : dari keyword ini akan ane ambil long tail keyword sebagai bahan untuk membuat artikel SEO nyaUrl target maks 3 hanya ane sarankan 1 URL untuk Power maksimal30 Link dari 30 PBN backlink indonesia dengan detail umum seperti Paket backlink PBN AJika butuh lebih banyak,silahkan WA ane..karena Network PBN ane saat ini ada lebih dari 125 domains..so jangan kuatir kalo emang butuh lebih banyakProses pengerjaan paket backlink ini saat ini adalah yang terlama diantara semua paket yang ada agen-backlink.com yaitu 30-40 hari dan harus sudah dipastikan juga web targetnya sudah biasa teroptimasi SEO dan juga pasti memiliki settingan SEO on Page yang maksimal agar hasil yang di dapatkan pun MAKSIMAL….

Rp.2.700.000URL 1: HomepageURL 2: Kategori Post/Produkdapun strategi Skema Backlink yang ane terapkan dan sudah terbukti sangat POWERFULL ini, adalah sebagai berikut :URL 3/4 : Posting artikel yang kontennya sangat relevan atau paling berhubungan dengan konten utama / homepage, dan di dalam artikelnya ada link yang mengarah ke konten utama dengan ANCHOR Keyword Utama atau Keyword turunan / Naked URLDi Tier 1 hingga Tier 4 akan mendapatkan banyak sekali authority links, kadang seperti links dari Adobe,Microsoft,behance,dll. Dan juga mendapatkan link web 2.0 PBN dan link berkualitas lainnyaProses pengerjaan paket backlink ini saat ini adalah yang terlama diantara semua paket yang ada agen-backlink.com yaitu 30-40 hari dan harus sudah dipastikan juga web targetnya sudah biasa teroptimasi SEO dan juga pasti memiliki settingan SEO on Page yang maksimal agar hasil yang di dapatkan pun MAKSIMAL….

Rp. 1.450.000Tier 1 akan berisi kurang lebih 3000 High Quality backlinks yang akan di ping menggunakan InstantLinkIndexer dengan Drip minimal 15 Hari untuk Tier 1Tier 2 akan berisi high quality backlinks yang mengarah pada kontekstual backlinks (backlinks artikel/post) yang ada di tier 1Tier 3 akan berisi aneka variasi backlinks yang akan mengarah kepada backlinks tier 2 agan.Plus Bonus backlinks dari private network ane ?? (Untuk bonus ini tidak termasuk dalam report – tapi bakal bisa agan cek jika dah terindex melalui ahrefs :D)Type backlinks yang akan agan dapatkan di TIER 1 paket ini adalah seperti berikut iniHigh Authority ForumWeb 2.0 Blog PostWikiSocial NetworksWeb DirectoryRSS DirectoryArticles DirectorySocial BookmarksSpecial Hidden Strategy Optimasi Backlink dari ane yang akan boosting peringkat web dan trafik website aganProses pengerjaan paket backlink ini saat ini adalah yang terlama diantara semua paket yang ada agen-backlink.com yaitu 30-40 hari dan harus sudah dipastikan juga web targetnya sudah biasa teroptimasi SEO dan juga pasti memiliki settingan SEO on Page yang maksimal agar hasil yang di dapatkan pun MAKSIMAL….

Rp.1.500.0001. 50 Social Bookmark Submission.2. 50 RSS Feed Direktori Submissions3. 30 High Press Release Submissions4. 10 Wiki Backlink Special + RSS feed & Social Bookmark sebagai backlink Tier 25. 30 Web Direktori Submissions6. 10 artikel review website agan di 10 blog/website Berbeda dan setiap posting akan di Ping + RSS feed + Social Bookmark sebagai backlink Tier 27. 30 High PR Forum Profile Links.8.Dan di tambah dengan banyak backlinks hingga total lebih dari 3000 backlinks di TIER 1 yang di drip minimal 15 hari yang menjadikan pertumbuhan backlink web agan menjadi lebih natural dan sekaligus akan menjadi lebih POWERFULL !! ??Dengan mulai membangun dengan cara yang benar dan cermat menggunakan seperti cara diatas akan membuat peringkat website Agan dijamin perlahan tetapi pasti akan merangkak naik di GOOGLE dengan keyword yang Agan bidik! Secara NATURAL!!

Rp. 1.200.000Dapatkan backlink High PR dari puluhan situs yang berbedaKeragaman anchor text,keyword,yang ane tancapkan akan terlihat baik dan alami bagi GOOGLE atau mesin pencari lainnya.Campuran backlink dari aneka tipe web seperti situs Jejaring Sosial , web 2.0, web wiki dengan domain EDU,dllBacklink Anda akan berada di antara yang paling dipercaya dan dihormati di planet iniSemua link yang dibuat secara manual untuk mendapatkan efek alami dan natural ( kita perlu untuk memberitahu Anda bahwa layanan kami membutuhkan waktu lebih lama daripada kebanyakan layanan konvensional karena kami menggunakan proses manual dan memiliki antrian panjang pelanggan )Meningkatkan peringkat Anda di Google dan mesin pencari lainnya

Paket Layanan Jasa Backlink Web 2.0

Rp.950.000Untuk order paket ini,Silahkan kirim URL ( jumlah URL sesuai paket) dan 3-5 keyword per URL ke email : Materipromosi(at)gmail(dot)comDengan subjek sesuai nama paketnya,missal : PAKET STARTER WEB 2.0Berikut adalah Paket dan Detail cara order nya ganPAKET STARTERTARGET : 1 Url dan 3-5 keywords200 Post Artikel High Spun Premium Articles (TIER 1)8 unique images (Spun)3000 Backlinks Tier 2 (Booster 1)3000 Backlinks Tier 3 (Booster 2)

Kami menggunakan High Quality Links dengan standardisasi DA,PA berkualitas tinggi dan aman siap untuk menaikkan ranking website anda.

Kami menerima layanan konsultasi apabila agan kesulitan dalam memutuskan paket apa yang baik untuk meranking website anda.

Anda bisa mengorder banyak paket sekaligus untuk menaikkan ranking beberapa website yang anda miliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kami memastikan setelah membangun links ke website anda akan kami lakukan proses indexing agar dapat berefek cepat terhadap website anda.

Updated Algoritma Terbaru

Kami memiliki team SEO yang dedikasi penuh untuk selalu research dan update mengikuti perkembangan algoritma Search Engine terbaru.

Kami membangun High Authority links ke website anda dengan DA/PA tinggi disertakan dengan social bookmark dan powerful social signal.

Kami ingin Anda merasa yakin dalam setiap pembelian Anda bersama kami, oleh karena itu kami menawarkan 100% garansi puas. Jika Anda tidak puas dengan produk kami, silahkan hubungi support kami dalam 30 hari setelah terima report dan kami akan update hingga sesuai.

Kembangkan Bisnis Anda dengan layanan backlink premium kami.

Roketkan bisnis anda, blog adsense, toko online, situs web klien anda dengan layanan backlink berkualitas tinggi, aman dan jangka panjang dari kami.

Tingkatkan trafik kunjungan ke Situs Anda dan maksimalkan profit Anda dengan Google Ads sekarang juga! 

Naikkan Brand Awareness website atau produk anda dengan menggunakan layanan Bing Ads yang ditarget sesuai keywords yang anda mau.

Raih kesempatan untuk dijangkau oleh banyak pengguna Facebook di seluruh Indonesia! Raih Sukses Digital Marketing bersama Kami

Jangan Sampai Kompetitor Mengalahkan Anda Hari ini..Dapatkan lebih banyak calon pelanggan baru melalui strategi SMART MACHINE LEARNINGpada Platform Google, Bing dan Facebook Ads

Pertanyaan yang sering diajukanBerapa hari proses pengerjaan?

Untuk report akan dikirim dalam 8-10 hari sejak order diterima.Berapa minimal usia domain untuk optimasi backlink?

Idealnya minimal umur domain 3 minggu untuk mulai optimasi link building agar natural.Bahasa apa saja yang Agen-Backlink.com support?

Kami support bahasa Indonesia dan Inggris.Satu paket bisa untuk berapa keyword?

Untuk keyword kami sudah support hingga unlimited, namun optimalnya yaitu dengan 3 Brand Keywords.Mengapa saya harus membeli backlinks?

Backlinks sangat penting saat ini untuk meranking website anda ke posisi yang lebih tinggi dimata Search Engine seperti Google,Bing dan Yahoo.Apakah membeli backlinks aman?

Tentunya, kita hanya menggunakan standard high quality Backlinks yang mempunyai PA,DA terpercaya ke website anda. 100% aman dengan Google, Yahoo, Bing.

Hubungi kami melalui Email atau WA

Posting Komentar