Selasa, 14 Juni 2022

Jual Jasa Backlink PBN Murah Dofollow Berkualitas dan Permanen

Masuk halaman pertama Google untuk keyword-keyword sulit sekalipun dengan menggunakan Jasa PBN berkualitas premium yang ditawarkan Azhima SEO.

Jasa PBN MurahHanya 40 ribu perbacklink

Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi penyebab website tak kunjung masuk halaman satu Google.

Diantaranya adalah karena konfigurasi website buruk, kecepatan, kualitas konten dan terakhir karena kurangnya backlink berkualitas.

Jika 3 hal pertama sudah anda lakukan, tapi ranking website tak kunjung masuk halaman satu Google. Mungkin website anda kurang Gizi (backlink berkualitas).

Jika budget terbatas, coba aja dulu dengan backlink profile.

Apabila tipe backlink tak mampu mendorong ranking website, barulah kami sarankan untuk mencoba backlink PBN.

Ada banyak sekali yang menawarkan PBN Berkualitas. Termasuk Azhima SEO.

Tapi, rata-rata harga per-link masih mahal, berkisar antara 80 - 150ribu/backlink. Berita baiknya, backlink tipe ini sangat bagus untuk menaikan ranking website.

Seandainya teman-teman masih kesulitan menemukan PBN Murah dan Berkualitas, tidak ada salahnya mencoba paket Backlink yang kami tawarkan.

Harga Backlink PBN yang kami tawarkan hanya 40ribu/ domain PBN (2 link).

Beberapa spesifikasi dari backlink PBN ini adalah : DA/PA 40+, Aged Domain, Konten bahasa Indonesia, Hosting beda IP dan yang penting aman.

Untuk kelebihan lainnya, cek di pembahasan berikutnya.

Saat ini kami hanya menerima 10 paket perbulan. Untuk mendapatkan contoh daftar backlink berkualitas yang kami tawarkan, silahkan chat whatsapp yang tersedia.

Untuk memastikan investasi biaya backlink yang anda belanjakan tidak sia-sia, kami menawarkan Paket PBN dengan beberapa fitur premium dibawah ini.

1. Domain High Authority

Domain PBN kami rata-rata memiliki metrik Moz (DA/PA) 35 hingga 65 dengan index Google diatas 300. Sehingga backlink yang dipasang lebih cepat terindex Google.2. Relevan Konten

Salah satu ciri backlink berkualitas adalah bersumber dari halaman yang relevan. Menariknya, PBN Premium yang kami tawarkan benar-benar dipasang pada artikel yang relevan.3. Link Placement (penempatan link)

Untuk memberikan impact signifikan pada peningkatan ranking website di Google search, kami akan memasang backlink anda di posisi yang benar-benar mendapatkan perhatian dari Google.4. Atribut Dofollow Link

Seluruh backlink yang kami pasang dipastikan Dofollow, sehingga benar-benar bernilai dan berpengaruh pada peringkat website anda di Google.

Tidak itu saja, kami juga menawarkan kelebihan lainnya. Seperti harga murah dan setiap satu domain PBN anda mendapatkan 2 anchor text dengan url berbeda. Sangat cocok untuk anda yang ingin optimasi lebih dari satu Moneysite.

Kami juga menggunakan PBN yang sama untuk mengoptimasi Off-Page SEO salah satu moneysite kami seputar pemasaran online, yakni Salman Agency.

Pilihan Paket PBN Premium

Silahkan pilih paket Backlink PBN Premium yang kami tawarkan dibawah ini sebelum harga backlink naik. Isi form pemesanan dengan lengkap

Paket Extra

Mulai Rp 395 ribu

per Paket

+ 120ribu untuk 10 artikel original

1-2 keyword/acnhor text

Pengerjaan 7 hari kerja

Dikerjakan manual

Super murah, Rp. 39.500/link

Paket Ultimate

Mulai Rp 695 ribu

per Paket

+ 240ribu untuk 20 artikel original

1-3 keyword/acnhor text

Pengerjaan 14 hari kerja

Dikerjakan manual

Super murah, Rp. 34.750/link

Paket Premium

Mulai Rp 987 ribu

per Paket

+ 360ribu untuk 30 artikel original

1-5 keyword/acnhor text

Pengerjaan 30 hari kerja

Dikerjakan manual

Super murah, Rp. 32.900/link

Bayangkan, hanya dengan biaya investasi mulai 395 ribu untuk beli backlink PBN, anda sudah mendapatkan backlink berkualitas sebanyak 20 backlink (10 domain). Tidak perlu bayar mahal hingga 3 juta lebih hanya 30 backlink doank, hehehe.

Silahkan isi form pemesanan backlink dibawah ini mumpung slot PBN yang kami tawarkan masih tersedia, mohon isi dengan lengkap.

Form pemesanan backlink

Silahkan isi form pemesanan backlink PBN premium dibawah ini. Pastikan data yang anda kirimkan sudah sesuai dan valid

Posting Komentar